Minggu, 10 Oktober 2010

pekan ulangan

halooo blognizeeers apasi minggu ini sampe rabu depan disekolah gue pekan ulangan ya mendinglah kalo emang ulangan doang uu sok banget tapi mending kan dari pada ini mana pekan ulangan eh banyak pr juga dan karena itu juga ulangan gue remeeeed semua eh nggak juga si tapi ya dominan nya remed abis gimana otak gue udah penuh kali ya jadi udah nggak bisa nampung lagi haha.Emang si udah biasa kalo sebagai siswa itu tuh belajar dan bakal ada ujian kayak gini tapi tetep ajaaaa pusing. Tapi salutlah sama temen  gue yang satu ini namanya FATHIA , nilainya bagus bagus jarang remed trus anaknya semangat banget kalo ngerjain apa aja wah harus dicontoh ni beda bangetlah sama gue. Besok uts matematika, uts b ing, pr mat ya allah beri aku kekuatan untuk mengahadapi ini semua yang ini lebay banget. Eh maaf deh ya kalo posting yang ini gajelas abis gatau mau cerita apa, o iya tadi kan abis makan trus bokap nanya gini ke nyokap
B (bokap) N (nyokap) G (gue)

B: cuci mulutnya apa nih?
N: apa ya?  gak ada apa apa

trus bokap gue udah aja ke kamar nonton. trus diluar ada kayak tong tong tong, kayak tukang rujak.

N: kak tu ada rujak teriakin deh papa mau kali
G: *udah hampir mau teriak. eh mah gak ada kok
N: masa si? eh tunggu deh itu bunyi tukang bangunan depan deh lagi benerin rumah bukan rujak
G: haaaa untung aja belom teriak malu maaah
 Aduh ya nyokap gue ada ada aja. eh maaf ya kalo garing. cerita apa lagi ya??? tadi gue chat sama anggi curhat gitulah tentang sesuatu, kangen nggiiiiiiiiiiiiiiiiiiii. tadi gue juga nonton Ahmad Dhani sama anak anaknya ke Inggris nonton bola aduh enaknya merekaaaa uuuu mau banget, pah ajak akulah nonton bola ke inggris jangan di tv terus hoahoahoa amiiiin. em udah ajalah ntar tambah ngawur oke bye bye muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar